Kamis, 03 Maret 2011

YUKI KATO PANDAI MENYIMPAN RAHASIA TEMAN @ GIRLS MAGZ

G: Nama kakak unik,seperti orang jepang? apa arti nama kakak??
YK: Memang betul aku keturunan Jepang,,Yuki dalam bahasa Jepangnya artinya salju,tp kata orang tuaku,kalau dilihat dari tulisan kanjinya artinya adalah gigih atau berkemauan keras..

G:Woww bagus sekali,,apa yg mmbwt kakak tertarik dgn dunia akting?
YK: Ktika aku kls 2 Sd aku suka nnton telenovela terus aku suka menirukan pra pmainnya dpan cermin..
awal karirku saat aku kasting iklan aku gak prnh dapat.tapi ktika kasting sinetron malah mendapat peran

G:Bgaiman ceritanya kakak mendapat peran Ajeng?
YK: hmm,,ktika aku diminta ikut kasting,saat itu aku sedang sakit bgian leher sampai pipiku  bengkak..
Kebayang dong gimana anehnya..
Eh gk lama setelah kasting aku dpt kbar kalau aku mndpt peran Ajeng..

G: apa kesan kakak pertama kali ketemu Stefan dilokasi??
YK: Awalnya aku kira dia bule beneran..hheheAwalnya saja dia pendiemm,tapi setelah lama kenal dia orangnya ternyata berisik bangett..Dia juga suka nge-dance lho,,kalo sebelum take,,dia suka ngedance! ihh kocakk deh..

G:Bgaimana suasana syuting bersama teman2 seumuran>?
YK: Sangat menyenangkan..aku mersa kayak tempat maen.Kalau break aku sama pemain cewek suka curhat-curhatan terus seru-seruan dimobil sambil dnger musikk




YUKI KATO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar